Monday, May 6, 2013

Foam Peredam Panas.

cara kerja peredam panas

Foam Peredam Panas.
Apakah Anda menginginkan ruangan sejuk dan hemat listrik? Insulasi Polyurethane | Foam Peredam Panas bisa membantu mewujudkannya. Sudah Sejumlah developer perumahan menengah ke atas di Pantai Mutiara, Pantai Indah Kapuk,Kelapa Gading serta gedung bertingkat dan pabrik sudah membuktikan kehandalan produk insulasi Foam Peredam Panas asal jerman ini. Itulah penyebab produsen polyurethane secara konsisten menyarankan kepada pengembang/konsultan untuk beralih pada bahan peredam multifungsi ini.

Spray Polyurethane Foam adalah Foam Peredam Panas solusi terbaik permasalahan panas pada bangunan Anda.  Spray polyurethane foam adalah material Insulasi panas yang berbeda dengan Insulasi pada umumnya. Material insulasi pada umumnya, hanya bersifat meredam/memperlambat radiasi panas, namun tetap perlahan dan membuat ruangan Anda tetap panas. Spray Polyurethane Foam Peredam Panas bukan sekedar insulasi biasa yang memperlambat radiasi panas, namun memantulkanya.

2 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. http://glasswoolblanket.blogspot.com/

    MARULLOH
    HP : 0856 9453 7011

    Email : ullohkeren@gmail.com

    PRIMA INTERNUSA
    Contraktor , Supplier & Distributor
    Specialist Work : Hot, cold Insulation, Personnel Protection, Ducting , Refactory , Acoustics/ Peredam Suara, Install Pipe, Jacketing Tangki, Polyken denso brand wrapping insulation. Pipa hidran, pipa steam , Pipa boiler. Dan Lain-Lain.

    ReplyDelete