Monday, May 6, 2013

Pengaplikasian Foam Peredam Panas Insulation Spray Polyurethane Foam

Foam Peredam Panas Insulation  SprayPolyurethane Foam

Aplikasi Foam Peredam Panas Insulation  Spray Polyurethane Foam  pada pipa, tanki, serta Chiller (system injection) untuk menjaga temperatur di dalam pipa tetap stabil dan mencenggah terjadinya kondensasi.
  
Aplikasi Foam Peredam Panas Insulation  Spray Polyurethane Foam  pada roofing untuk mengurangi panas dan mengurangi berisik suara hujan, serta menutup retak dan pori-pori atap sehingga resiko kebocoran air dapat dihindari.

Aplikasi Foam Peredam Panas Insulation  Spray Polyurethane Foam  pada ekterior bangunan ( metal decks ) dapat mengatasi masalah pada gangguan polusi suara ( hujan & kendaraan ) serta mengurangi panas 40 – 45 %, dapat mengurang pemakaian AC sampai dengan 30%

Aplikasi Foam Peredam Panas Insulation  Spray Polyurethane Foam  pada dinding bangunan bertingkat untuk mencegah retak pada dinding akibat kondisi cuaca, mengurangi pemakaian energy serta mengurangi panas yang masuk kedalam bangunan
Aplikasi Polyurethane pada Tembok dapat mengurangi infiltrasi udara serta suara yang masuk melalui celah atau gap yang ada pada tembok, mengurangi panas yang masuk ke dalam ruangan, memperkuat struktur tembok, mengeliminasi resiko rembesan air yang dapat masuk melalui celah celah pada tembok meningkatkan kualitas udara yang ada didalam ruangan.
  
Metode dengan cara semprot ini menghasilkan insulasi paling efisien 100% tanpa celah dan sambungan . maka pekerjaannya pun cepat, serta media yang dilapisinya semakin lebih kuat .

No comments:

Post a Comment