Monday, May 6, 2013

Jaminan Mutu Foam Peredam Panas Spray Polyurethane Foam

Foam Peredam Panas Insulation  Spray Polyurethane
 Jaminan Mutu Foam Peredam Panas Spray Polyurethane Foam
•    Garansi 10 tahun berupa tidak rontok atau terkelupas .
Selain itu bahan ini aman bagi kesehatan dan jika terjadi kontak langsung tidak menimbulkan gatal . Produk kami mempunyai fungsi sebagai bahan isolasi temperature, kedap suara, ringan serta rigid sebagai bahan konstruksi.


•    Produk kami ini dapat digunakan di Gudang, Pabrik, Rumah tinggal, Studio Musik, Karaoke, Gedung Bioskop, Stadion, , Hotel, Rumah sakit ,Sekolah Cold Storage,shopping center, dan fasilitas umum lainnya

•    Spray polyurethane foam (SPF), adalah produk insulasi dengan metode spray yang bahan dasarnya cair dan nantinya akan menyerap dan mengembang mongering dalam hitungan detik.
Spray Polyurthane indoor  dengan ketebalan minimal 20 mm  yang berfungsi untuk menahan panas yang masuk kedalam bangunan, mengurangi suhu didalam ruangan, mengurangi gangguan suara hujan serta mencegah binatang masuk kedalam atap rumah. Polyurethane Foam sangat ringan, sehingga tidak banyak membebani struktur tersebut

Hasil : Terjadi penurunan pada suhu media yang diaplikasikan Polyurethane pada dak beton dari 46 derajat menjadi 30 derajat.

No comments:

Post a Comment